THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 18 Juli 2009

Ungkapan Cintaku

Sesungguhnya dimata ku engkau tampak begitu memukau
Bagai kerang yang baru menumbuhkan mutiara yang menawan hatiku
Kuingin memetik mutiara itu dari cangkangnya
Karena sesungguhnya ku ingin kau menjadi kekasihku untuk selamanya
Menjadikan cinta dalam setiap nafasku dan dalam setiap hidupku
Tapi dimata mu aku hanya sebagai sahabat mu disaat diri mu berduka
dan hanya sebagai teman mu disaat diri mu bahagia
Karena Aku bukan lah orang yang berarti bagimu

Kuhanya ingin kau tahu
Semakin dekatnya dirimu
Semakin membuat gundah setiap rasaku
Ku ingin berlari tanpa henti melihat dirimu
Dan tak ingin terkejar perasaanku terhadap mu

Namun
Saat kau tak disisiku walau sedetik
Aku merasa kehilangan bagian yang ada dalam diri ku
Terasa hampa perasaan yang harus kuhadapi
Terlalu getir namun tak dapat ku mengerti
Aku runtuh saat mulai menatapi dirimu
Engkau begitu menawan di mata ku
Dan engkau selalu indah dalam setiap pandanganku
Kau hanya menganggap aku sebagai sahabat mu
Namun tanpa kau sadari aku telah jatuh hati kepada mu
Tanpa kau ketahui
Aku pun telah tergoda untuk menjadi kekasihmu
Ku ingin kau mengerti
Bahwa aku sangat mencintai dirimu
Menyayangi dirimu
Dan teramat mendambakan dirimu

1 komentar:

nz mengatakan...

(Walaupun demikian), ada juga di antara manusia yang mengambil selain dari Allah (untuk menjadi) sekutu-sekutu (Allah), mereka mencintainya, (memuja dan mentaatinya) sebagaimana mereka mencintai Allah; sedang orang-orang yang beriman itu lebih cinta (taat) kepada Allah dan kalaulah orang-orang yang melakukan kezaliman (syirik) itu mengetahui ketika mereka melihat azab pada hari akhirat kelak, bahawa sesungguhnya kekuatan dan kekuasaan itu semuanya tertentu bagi Allah dan bahawa sesungguhnya Allah Maha berat azab seksaNya, (nescaya mereka tidak melakukan kezaliman itu).
[Al-Baqarah: 165]

..salam :)
saje singgah.. :)